Wednesday, September 9, 2009

History Microsoft Dynamics AX



Microsoft Dynamics AX awalnya dikembangkan sebagai Axapta di Damgaard denmark sebelum digabung dengan Navision Software A / S pada tahun 2000. Perusahaan gabungan, awalnya NavisionDamgaard, kemudian Navision A / S, kemudian akhirnya diakuisisi oleh Microsoft Corporation di musim panas 2002. Sebelum merger, Axapta awalnya dirilis pada Maret 1998 di Denmark dan pasar AS. Saat ini, tersedia dan didukung dalam empat puluh lima bahasa di sebagian besar dunia.

AX Custom pengembangan dan modifikasi dilakukan dengan IDE sendiri, MorphX, yang berisi berbagai alat seperti debugger, kode analyzer, dan antarmuka pencarian. Lingkungan pengembangan ini berada di klien yang sama aplikasi yang normal sehari-hari pengguna akan akses, sehingga memungkinkan pembangunan akan berlangsung pada setiap instance dari klien. Perkembangan bahasa yang digunakan dalam Axapta adalah X + +.

On May 26, 2008, Microsoft selesai mengembangkan versi terbaru (2009) dalam fasilitas yang merentang di dunia dan termasuk situs dalam Vedbæk, denmark; Kiev, Ukraina; Fargo, North Dakota, Amerika Serikat; dan Redmond, Washington, Amerika Serikat; Karachi, Pakistan.

Sejarah menjadi jelas dalam konsep dicampur dalam desain dan pemrograman dan dalam dokumentasi rudimenter yang telah dipindahkan ke sebagian besar (yang dianggap lebih baik daripada menyediakan dengan kontradiksi atau informasi yang salah).

sumber:http://en.wikipedia.org/wiki/Microsoft_Dynamics_AX

No comments:

Post a Comment